RSS

Kamis, 04 Maret 2010

TOP THREE OF EETA…

3 Hal yang PALING bisa bikin aku kangen
Musik
Pena (include of tuts-tutsnya biibii)
Bantal (guling juga)

3 Aktivitas PALING bikin aku seneng
Jalan-jalan (include of wisata kuliner)
Watching movie…
Brainstorming

3 barang yang akan aku selametin pertama kali pas ada bencana*)
Biibii Nyny Hape
Dompet
Motor cs

3 Hal PALING bisa bikin aku menjauh
Rokok
Pilem horor
Jotos-jotosan

3 Hal yang PALING sering aku bawa pas keluar
Dompet
Nyny
Hape

3 Hal PALING bisa bikin aku klepek-klepek
Puisi
Petikan Gitar
Retorika

3 Makanan PALING aku suka…
Seafood (khususnya cumi-cumi cuma-cuma)
Nasi Goreng
Bebakaran

3 Taste I can’t eat without
Spicy
Savory
Fresh

3 Nomor yang akan khubungi pas aku lagi dalam bahaya*)
+ 62818-03194-XXX (ex +62817-371-XXXX)
+ 62878-6610-XXXX (ex +62817-0355-XXXX)
+ 62878-5008-XXXX (ex +62817-0300-XXXX)

3 Situs yang PERTAMA aku buka pas ol
facebook.com
mail.yahoo.com
blogger.com

3 Hal yang PALING bisa bikin aku jenuh
Membaca
Menunggu
Ritme idup yang single

3 Tempat REKREASI paling aku suka
Pantai dan aer terjun
Property of Heritage
Famous and speCta ones

3 Tempat yang lage PALING ingin aku kunjungi (untuk jalan2)
Bali
JeKaTe
Bromo

3 Tempat jalan-jalan yang dekat dengan tempatku tapi belum terjamah
Borobudur
Taman Sari
Purawisata-Taman Pintar

3 Mimpi Paling Gile
Punya kakak
Kuliah abroad
Jadi orang kaya

3 Tempat tongkrongan yang PALING sering dikunjungi (karena ga ada yang laen)
Pojok kamar
MP dan climbing kampus
Malioboro

3 Kata PALING pas gambarin aku
Simpel
Moody
Defining mine


*) Sedang menggunakan daya imajinasi yang gajebo

0 comMentz: